Pemandangan bangunan rumah warga Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan luluh lantah usai dilahap si jago merah yang mengamuk pada Selasa (13/8/2024) pagi.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Saputra

Cerita Warga Saat Terjadinya Kebakaran di Manggarai, Tertidur Nyenyak Saat Hawa Panas Menyerang

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selasa (11/8/2024) dini hari, warga Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta selatan dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah-rumah mereka. 

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB disaat mereka tengah tertidur nyenyak. Api yang cepat membesar membuat warga berlarian untuk menyelamatkan diri. 

Tidak ada satu dari mereka yang memikirkan tentang harta miliknya. Yang terpenting dari warga bagaimana dirinya dan keluarga berhasil menyelamatkan diri dan terhindar korban dalam peristiwa itu. 

Basuki salah seorang warga bercerita, bahwa rumah dan harta miliknya ludes dilalap si jago merah. Tidak ada barang berharga lainnya selain kartu Identitas dan surat rumah yang berhasil dia selamatkan. 

"Iya abis, tinggal gini aja (bawa badan), sepeda saya abis kebakar sama sepeda kecil yang anak anak, TV abis 2 sama ampli, sama pakaian-pakaian," katanya kepada tvOnenews.com.

Pada saat kejadian, Basuki mengungkapkan, dia bersama keluarga tengah tertidur nyenyak. Tak lama kemudian terdengar suara teriakan warga yang berasal dari luar rumahnya. 

Teriakan tersebut membuat Basuki terbangun dari tidur dan merasakan hawa panas yang berbeda daripada malam biasanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral