6.000 Masyarakat di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta dapat layanan kesehatan gratis..
Sumber :
  • Istimewa

6.000 Masyarakat di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta dapat Layanan Kesehatan Gratis

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya bodrex selalu konsisten melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang membantu masyarakat Indonesia di berbagai sektor.

Pada tahun 2024, bodrex membawa kembali Pasukan bodrex dan melaksanakan program CSR: Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis.

Program ini bekerja sama dengan Alodokter untuk memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada lebih dari enam ribu masyarakat yang membutuhkan, baik secara offline maupun online di lima kota besar di Indonesia pada 29 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Managing Director Cosmetics, Consumer Products & Health Care Division Tempo Scan Pacific Aviaska D Respati mengatakan, program CSR bodrex kali ini berbeda dari sebelumnya, yakni mengangkat kembali Pasukan bodrex yang telah dikenal sejak tahun 2006, dengan fokus pada peningkatan aksesibilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pasukan bodrex kembali hadir menjawab isu-isu kesehatan di masyarakat. Mengusung semangat merah putih, kami bertekad untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat," kata Aviaska, dalam keterangannya, Selasa (13/8/2024). 

Selama program berlangsung, masyarakat menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang disediakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
00:51
Viral