Kolase Audrey Davis dan mantan kekasihnya AP.
Sumber :
  • Istimewa

Polisi Buru Tersangka Lain Kasus Video Syur Audrey Davis dan Mantan Kekasihnya

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya kini memburu tersangka lain dalam kasus video syur Audrey Davis bersama mantan kekasihnya, AP.

Pasalnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa video syur itu disebarluaskan oleh AP ke sebuah akun media sosial X hingga akhirnya beredar di publik.

Nah, menurut Ade Safri, pengelola akun medsos tersebut yang nantinya bakal diproses secara hukum.

"Bahwa konten video yang bermuatan asusila ataupun bermuatan pornografi ini didistribusikan ditransmisikan oleh tersangka AP ke beberapa akun pengelola ataupun pemilik akun medsos X yang ini masih kita buru tapi jejak digitalnya udah kita dapatkan semuanya," kata Ade Safri, Rabu (14/8/2024).

Saat ini, Ade Safri menyebut, penyidik sedang mengidentifikasi akun X yang menyebar video syur itu. Mereka yang terlibat dalam penyebaran bakal ditetapkan jadi tersangka.

"Yang jelas untuk pengelolan atau pemilik akun medsos X yang ditransmisikan oleh tersangka AP ini saat ini sedang dalam profiling tim penyidik siber Krimsus Polda Metro Jaya. Ada beberapa akun yang ditransmisikan konten video bermuatan asusila tersebut oleh tersangka AP," terang dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral