DAIKIN Goes To Campus Sambangi Universitas Pendidikan Nasional..
Sumber :
  • Istimewa

DAIKIN Kenalkan Dunia Industri di Universitas Pendidikan Nasional

Kamis, 15 Agustus 2024 - 22:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) mengenalkan dunia industri dan peningkatan kompetensi mahasiswa dengan memberikan perkuliahan khusus bagi mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS), Denpasar, Bali, pada Kamis (15/8/2024). 

Berbagai materi terkait industri tata udara yang menjadi spesialisasi DAIKIN bersanding dengan pengenalan perusahaan disampaikan dalam kegiatan yang berlangsung sepanjang dua hari ini. 

“Sebagai spesialis tata udara sepanjang satu abad di dunia dan juga menjadi pemimpin dalam penyedia solusi perangkat tata udara, menjadi tanggung jawab kami berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi sekaligus menginspirasi mahasiswa sebagai calon angkatan kerja terhadap dunia industri, khususnya yang menjadi spesialisasi kami,” ujar Kepala Cabang DAIKIN untuk area Bali dan sekitarnya, Erick Sunjaya, dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024). 

Dia menambahkan, kegiatan tersebut menjadi bagian inisiatif sosial perusahaan dalam bidang pendidikan bertajuk DAIKIN Goes To Campus. 

Berlangsung simultan sepanjang tahun, tersirat kuat dalam namanya, DAIKIN Goes To Campus menjadi agenda tahunan perusahaan dalam bentuk kunjungan khusus ke berbagai kampus pendidikan tinggi di Indonesia. 

Disamping memberikan perkuliahan khusus dalam berbagai tema terkait perkembangan solusi tata udara, dengan perangkat pendingin udara (air conditioning – AC) didalamnya, DAIKIN juga memberikan informasi terkait peluang berkarir bersama DAIKIN di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral