Mahfud Bocorkan Gelagat Orang Nakal Lengserkan Airlangga dari Kteum Golkar: Politik itu Kepentingan.
Sumber :
  • istimewa

Mahfud Bocorkan Gelagat Orang Nakal Lengserkan Airlangga dari Ketum Golkar: Politik itu Kepentingan

Jumat, 16 Agustus 2024 - 02:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lengsernya Airlangga Hartarto dari Ketum Golkar menyita pehatian publik hingga menuai komentar tokoh elite politik

Satu di antaranya, eks Menko Polhukam, Mahfud MD kapada awak media pada kuliah umum di UGM, Sleman, DIY, Rabu (14/8/2024).

Mahfud MD menyebutkan, bahwa Airlangga Hartarto telah dijatuhkan dari posisinya sebagai ketua umum Partai Golkar meskipun telah berhasil mendongkrak suara partai beringin itu di Pemilu 2024.

Bahkan, dia katakan, Airlangga dipaksa lengser sebelum masa jabatannya habis. Airlangga semestinya masih menjabat ketum Golkar hingga Desember 2024.

"Satu periode yang sekarang aja enggak habis udah dijatuhkan," beber Mahfud saat mengisi kuliah umum di UGM, Sleman, DIY, Rabu (14/8/2024).

Mahfud menilai, tak ada yang pernah menyangka Airlangga bakal mendadak mengundurkan diri dari pucuk kepemimpinan Golkar.

"Karena sebelumnya ini Airlangga hebat Golkar dibawa dia naik, presiden di bawah dukungan Airlangga naik, Golkarnya kursinya naik, hebat, dikasih tiga periode. Baru ngomong-ngomong gitu, ini calon menteri utama unggulan, partainya besar, pemilunya sukses, malamnya jatuh. Ada apa?," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral