Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan 2024 di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Fraksi Golkar Sebut Sidang Tahunan 2024 jadi Momentum Pidato Terakhir Jokowi sebagai Presiden

Jumat, 16 Agustus 2024 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Sidang Tahunan DPR-MPR-DPD RI 2024 adalah momentum pidato terakhir Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebagaimana diketahui, pada 20 Oktober 2024 adalah hari terakhir masa jabatan Jokowi sebagai Presiden RI.

“Ya, saya kira ini momentum yang penting ya, ini adalah pidato terakhir Pak Jokowi sebagai presiden bukan hanya di lima tahun terakhir tapi juga sepuluh tahun terakhir di dua periodenya Pak Jokowi,” tutur dia, di Gedung DPR MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2024).

“Tentu saya kira pasti bukan hanya membicarakan soal kinerja dalam satu tahun ini, tetapi juga menyampaikan meletakkan dasar-dasar apa saja yang sudah dilakukan selama dua periode kepemimpinannya, itu yang saya kira juga akan menjadi catatan penting,” sambung dia.

Dia juga memastikan dalam sidang tahunan ini akan menyampaikan evaluasi kinerja Jokowi, apa saja  yang perlu dilanjutkan atau diganti dengan program kerja baru.

“Paling penting juga momentum pertengahan agustus ini kan nanti disampaikan juga ada nota keuangan, menyampaikan program-program yang saya kira itu sudah tergambar program lima tahun ke depan atau setidaknya setahun ke depan,” tegas dia.

Bahkan pada kesempatan tersebut juga akan membahas perihal tongkat estafet kepemimpinan dari Jokowi dilanjutkan kepada Prabowo Subianto selaku presiden terpilih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
Viral