Pitra Romadoni Nasution.
Sumber :
  • IST

Pengacara Iptu Rudiana Pitra Romadoni Nasution Gabung Golkar

Jumat, 16 Agustus 2024 - 17:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution resmi bergabung ke Partai Golongan Karya, Keputusan tersebut ia ambil setelah mendapat restu dari keluarga dan para kader Pengurus Kongres Pemuda Indonesia.

Setelah Gonjang Ganjing Mundurnya Ketua Umum Partai Golkar, kini Pengacara Pitra Romadoni Nasution bergabung ke Partai Golongan Karya, Keputusan tersebut ia ambil setelah mendapat restu dari keluarga dan para kader Pengurus Kongres Pemuda Indonesia.

Mantan Politisi Partai Bulan Bintang yang pernah Mencalonkan diri sebagai Caleg di DKI Jakarta awal 2024 lalu ini optimis Partai Golkar ke depan akan semakin baik dengan adanya penyegaran estafet kepemimpinan di internal Partai Golkar.

"Saya melihat Partai Golkar adalah Partai yang demokratis yang ketuanya dan pengurusnya bukan pengurus keluarga tapi terbuka untuk seluruh kader dan masyarakat umum serta tidak berpatokan kepada Ketua Umum yang abadi akan tetapi ada jenjang dan estafet kepemimpinan yang bagus dan demokratis," kata Pitra, Jumat (16/8/2024).

Ia berharap, Kader Partai Golkar bisa menjadi Presiden Republik Indonesia agar Golkar semakin Maju dan Kuat serta berjaya seperti dulu. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral