PT DIAMONIE Bersinar Cemerlang dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi DIAMONIE by Natasha..
Sumber :
  • Istimewa

Skincare Revolusioner Ini Punya Kandungan Q10+ Pertama di Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 01:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT DIAMONIE Bersinar Cemerlang dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi DIAMONIE by Natasha, rangkaian produk perawatan kulit revolusioner yang dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam. 

Peluncuran DIAMONIE berlangsung di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Senayan Jakarta.

Membawa konsep unik dengan nuansa oranye, acara akan diisi dengan sesi talk show yang dihadiri oleh dr. Fredi Setyawan, selaku Pendiri DIAMONIE; dr. Yessica Tania atau yang lebih dikenal dengan dr. Zie, seorang skincare expert; serta Renatta Moeloek, Chef ternama Indonesia yang merupakanMuse DIAMONIE.

Pada kesempatan ini, ketiga pembicara tersebut memberikan informasi mendalam mengenai DIAMONIE serta bagaimana cara merawat kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif. 

DIAMONIE by Natasha yang diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan, mengedepankan visi dan misi untuk menjadi produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan didukung oleh teknologi terkini. 

“Saya memahami bahwa tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup. DIAMONIE hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan bahan utama Q10+, dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh,” ungkap dr.Fredi Setyawan, Pendiri DIAMONIE by Natasha, dalam keterangannya, Sabtu (17/8/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral