Lintasarta dan Nokia Berkolaborasi untuk Merevolusi Infrastruktur Interkoneksi Pusat Data di Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Lintasarta dan Nokia Siap Kembangkan Infrastruktur Interkoneksi Pusat Data di Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 01:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lintasarta sebagai penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terkemuka di Indonesia, telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Nokia yang merupakan pemimpin inovasi teknologi Business to Business (B2B).

Mereka bertujuan bersama-sama mengembangkan infrastruktur Data Center Interconnect (DCI) yang handal.

Kolaborasi strategis ini juga bertujuan untuk mendukung proyek GPU-as-a-Service dan akses multi-cloud di pasar Indonesia.

Dengan kemitraan ini, Lintasarta hadir sebagai penyedia layanan connectivity pertama di Indonesia yang menunjukkan kecepatan dan kehandalan konektivitas yang terpercaya dengan menetapkan standar baru dalam industry terkait layanan IP connectivity.

Hal ini didukung oleh sixth-generation super-coherent optics (PSE-6s) terbaru dari Nokia yang memungkinkan wavelength speeds hingga 1,2Tbps dan 800Gbps pada jarak jauh, dikombinasikan dengan 800 Gigabit Ethernet (800GE) IP connectivity yang didukung oleh Nokia fifth-generation FP5 Routing Silicon.

Lintasarta dipercaya untuk menyediakan layanan connectivity B2B untuk perusahaan, institusi pemerintah, dan entitas third party. Seiring dengan percepatan transformasi digital bisnis industri nasional, terdapat permintaan yang meningkat untuk connectivity low-latency, keamanan konektivitas, akses multi-cloud, dan GPU-as-a-Service.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
02:08
10:31
Viral