Mulyadi dan Harti Hartidjah.
Sumber :
  • Istimewa

Kandidat Mulyadi dan Harti Hartidjah Siap Jadi Lawan Tangguh Pasangan Incumbent Edi-Bahasan dalam Pilwako Pontianak

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kandidat Mulyadi dan Harti Hartidjah siap menjadi lawan tangguh pasangan incumbent Edi-Bahasan dalam Pilwako Pontianak pada 27 November 2024 mendatang.

Degree DPP Demokrat telah resmi dikeluarkan untuk mendukung pasangan Mulyadi-Harti Hartidjah. Surat ini disampaikan langsung di Kantor DPP Demokrat pada Kamis (15/8/2024).

Menurut Sekretaris DPD Demokrat Kalimantan Barat, Usman, surat keputusan telah resmi dikeluarkan DPP Demokrat untuk mencalonkan Mulyadi-Hartati sebagai calon wali kota Pontianak melawan Edi-Bahasan pada Pilwako 2024.

"Sekarang sudah pasti Demokrat mendukung Mulyadi-Harti Hartidjah di Pilwako Pontianak," ungkap Usman. 

Menurutnya, Mulyadi kemungkinan besar akan berlabuh di Partai Golkar Pontianak sebagai kader dan calon wali kota Pontianak yang didukung oleh Partai Beringin.

Partai Demokrat Kota Pontianak sendiri memiliki empat kursi di DPRD Kota Pontianak. Sementara itu, Partai Golkar Kota Pontianak memiliki enam kursi.

"Jika menghitung koalisi antara Demokrat dan Golkar, sudah ada lebih dari sepuluh kursi yang berarti telah memenuhi ambang batas pencalonan wali kota dan wakil wali kota Pontianak pada 27 November 2024 mendatang," kata Usman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral