Program Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) menggelar One Day Class Content Creator..
Sumber :
  • Istimewa

Generasi Muda Apresiasi Kelas Content Creator dan Peningkatan Skill Marketing dari Program AMANAH

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Program Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) menggelar One Day Class Content Creator guna memaksimalkan potensi pemuda Aceh, yang dikenal memiliki bakat untuk dikembangkan, dan memiliki kreativitas yang baik. 

Salah satu content creator muda Daffa Urrofi mengungkapkan para pemuda Aceh memiliki bakat yang dapat dikembangkan dengan mengangkat nilai dan budaya lokal

"Sangat banyak potensi, karena didukung sama sejarah, alam, dan juga aktivitas budaya yang berpotensi untuk dibahas sebagai konten. Jadi, memang itu sangat besar potensinya, tinggal bagaimana caranya kita memaksimalkan anak-anak muda supaya tahu cara mengeksplore Aceh," kata dia dalam keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Pelatihan content creator fokus dalam sharing ilmu tentang pembuatan, penulisan, pengambilan gambar, hingga proses penyuntingan atau editing sebuah konten.  

Tidak hanya melalui bidang content creator, Program AMANAH juga sukses menyelenggarakan pelatihan kerajinan tangan di Kabupaten Pidie, Aceh, yang bertujuan untuk mengasah keterampilan dan inovasi dalam produksi serta pemasaran.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari peserta, terutama generasi muda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral