Ilustrasi penganiayaan di lingkungan STIP Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa

Mengerikan! Siswa SMP di Garut Jadi Samsak Kakak Kelas, Dianiaya dan Dipukul hingga Diinjak, Orang Tua Korban Langsung...

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Telah terjadi aksi perundungan atau bullying dan penganiayaan terhadap seorang siswa SMP yang dilakukan oleh kakak kelas beda sekolah di Garut, Jawa Barat, pada Kamis (15/8/2024) lalu.

Diketahui, korban yang merupakan siswa kelas 8 SMP Negeri 4 Garut berinisial HFM itu mengalami trauma dan luka di beberapa bagian tubuh akibat dianiaya oleh kakak kelas dengan cara dipukuli hingga diinjak bak samsak. 

Selain itu, pelaku juga membagikan video perundungan tersebut di status Whatsapp pribadi, sehingga video itu cepat tersebar. 

Awalnya orang tua korban tidak mengetahui hal tersebut, namun mereka merasakan sikap korban yang berubah selama beberapa hari. 

“Saya lihat anak saya ada perubahan. Dia tuh murung. Gak mau sekolah katanya gak enak badan terus juga gak mau makan. Perubahannya drastis,” kata ibu korban. 

Sementara itu, ayah korban menduga anaknya ada masalah di sekolah, lalu meminta istrinya untuk mengecek handphone korban. Benar saja, ibunya menemukan suatu percakapan yang mencurigakan.

“Ada WA dari temennya, katanya minta maaf ya. Berarti anak ini lagi ada masalah,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral