Adian Napitupulu:.
Sumber :
  • tim tvOne/Gani

Tegas Tolak Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Adian Napitupulu: PDI Perjuangan Not For Sale!

Selasa, 20 Agustus 2024 - 08:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengatakan PDIP tidak tertarik mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut mendapat dukungan dari 12 partai nasional kecuali PDIP.

“PDI Perjuangan is not for sale,” kata Adian kepada wartawan dalam konferensi pers, di Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

Adian mengajak masyarakat untuk duduk dan memikirkam ulang keanehan yang sedang terjadi di Jakarta. Dan ia mengajak masyarakat tetap membuka kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi sebelum pendaftaran ditutup.

“Beberapa hari yang lalu Partai A masih dukung Anies, lalu berubah. Ada Partai B masih dukung Anies lalu berubah. Nah sampai tanggal 29 ada tidak yang kemudian tadinya tidak dukung Anies lalu dukung Anies? Mungkin dong. Kemungkinan sama saja besarnya,” tutur Adian.

“Harusnya bahwa jangan dipatahkan, jangan ditiadakan, jangan dielakkan juga kemungkinan dinamika politik yang sangat dinamis itu seperti apa. Nah bagaimana sikap PDI Perjuangan? Yang pasti kita akan selalu bersama-sama dengan rakyat,” sambung dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengaku bahwa manuver pihak yang membuat semua partai politik di luar PDIP berkumpul hanya mendukung Ridwan Kamil, merupakan upaya menghentikan langkah PDIP agar tak dapat mengajukan calon lainnya di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral