Pidato pembuka Plt Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang, dalam acara Rapimnas Partai Golkar Tahun 2024, di JCC, Jakarta Pusat, Selasa (20/8)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Dalam Munas Golkar, Agus Gumiwang Puji Airlangga Hartarto: Kontribusinya Besar terhadap Prestasi Partai

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menyebut Airlangga Hartarto memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut Agus Gumiwang, sosok Airlangga Hartarto patut diberikan dedikasi yang besar, karena telah berperan besar terhadap Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Agus dalam sambutan di acara Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar ke XI di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

"Ada seorang sosok yang mempunyai panggung besar, yang mempunyai kontribusi yang besar terhadap prestasi demi prestasi yang dicapai partai Golkar dan izinkan saya sebut kepada seluruh kader partai Golkar, kita berikan dedikasi kepada bapak Airlangga Hartarto," kata Agus.

Agus membeberkan sejak kepemimpinan Airlangga, Partai Golkar mengalami kenaikan jumlah kursi dan suara secara signifikan.

"Alhamdulillah Partai Golkar berhasil menjadi pemenang kedua dengan perolehan kursi sebanyak 102 kursi atau 23,2 juta suara untuk DPR RI, 359 kursi untuk DPRD Provinsi, 2.521 kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral