Ketua ILUNI PPIM FEB UI, Jacky Mussry saat Konferensi Pers.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

ILUNI PPIM FEB UI Gelar Indonesia Management Summit 2024 Untuk Umum

Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ikatan Alumni Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (ILUNI PPIM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) akan menggelar Indonesia Management Summit (IMS) 2024.

Direncanakan acara tersebut digelar pada 26 Agustus 2024 di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat. 

Ketua ILUNI PPIM FEB UI Jacky Mussry mengatakan, acara khusus Manajemen ini akan mengusung topik 'Mencerdaskan Bangsa, Memajukan Negara: Memperkuat Daya Saing Indonesia Berbasis Kapabilitas Managemen Transformatif'. 

Dimana sambungnya, acara ini juga akan diisi oleh sejumlah tokoh kompeten dari berbagai bidang terkhusus dengan Ilmu Manajemen. 

"Lebih dari 30 narasumber akan tampil termasuk sejumlah guru besar dari FEB UI dan juga para praktisi bisnis Nasional terkemuka," kata Jacky dalam konferensi pers di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Jacky menjelaskan, para narasumber itu akan mengupas terkait dengan peran Ilmu Manajemen dalam proses memnciptakan nilai di berbagai organisasi di Indonesia. 

Selain itu, karya tulis yang dipaparkan para narasumber hingga karya tulis para pengajar bakal disumbangkan ke Perpustakaan Nasional dan kepada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral