Kuasa hukum enam terpidana kasus pembunuhan Vina Eky Cirebon dari Peradi mendapatkan teror oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Ariyansyah

Mengerikan! Tim Kuasa Hukum 6 Terpidana Vina Cirebon Kena Teror OTK, Mobil Sempat Diadang dan Dikejar Sejauh 10 Km

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:46 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kuasa hukum enam terpidana kasus pembunuhan Vina Eky Cirebon dari Peradi mendapatkan teror oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) usai melakukan pertemuan dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di salah satu Hotel di Cirebon, pada Selasa (13/8/2024).

Kejadian tersebut diceritakan Geri Indrabayu Rukmana selaku salah satu kuasa hukum 6 terpidana di Kasus pembunuhan Vina Eky yanh berasal dari DPC Peradi Kota Bandung.

Geri mengaku mendapatkan teror mengerikan dan dibuntuti sejumlah orang tak dikenal hingga mengalami aksi kejar-kejaran.

"Awalnya kan Pak Rully dan Pak Jutek datang ke Cirebon waktu hari Selasa tanggal 13, saya makan bareng di Empal Gentong jam 2 siang. Kita beres jam 3 langsung sampai hotel di Jalan Wahidin terus saya pulang jam 4 terus saya menuju ke Rudiana karena kan keluarga ada disana. Saya lewatin lampu merah kerucut itu masih aman, tapi pas minimarket Krayan dekat rumah sakit Pertamina ada motor Honda Beat mepet mepet terus dua orang," kata Geri saat kepada tvOnenews. Senin (19/8/2024). 

Geri mengaku saat tiba-tiba mereka menyuruhnya berhenti di sebuah jalan saat menuju tempat pertemuan Iptu Rudiana.

"Dia ngedektin disuruh minggir dan tiba-tiba motor lain nongol sebelah kiri dan jenis lain ngalangin di depan mobil juga," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral