2 Politisi Gerindra Temui Demonstran.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Gaya 2 Politisi Gerindra Temui Demonstran di Depan Gedung DPR, Lepas Jas Dulu Sebelum Bertemu Rakyat

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua petinggi Fraksi Partai Gerindra menemui demonstran di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/8/2024) siang.

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, mereka adalah anggota Baleg DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, Ketua Baleg DPR Fraksi Partai Gerindra Wihadi Wiyanto, dan Wakil Ketua Baleg DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi alias Awiek.

Sebelum menemui pendemo, Habiburokhman dan Wihadi melepas jasnya terlebih dulu. Jas miliknya itu kemudian diberikan kepada stafnya untuk disimpan.

Lalu, Wihadi dan Habiburokhman melanjutkan perjalanannya ke depan Gedung DPR sambil berjalan kaki dari Gedung Nusantara III. Kemudian, disusul oleh Awiek yang juga berjalan kaki.

Saat ditanya awak media terkait aspirasi yang akan disampaikan, Habiburokhman berkelakar tidak tahu apa yang ingin disampaikan nanti di depan pendemo.

“Itu yang kami pikirkan juga nanti mau ngomong apa,” kata Habiburokhman sambil berjalan menuju depan Gedung DPR. 

Diketahui, demo tersebut untuk menuntut DPR membatalkan pengesahan RUU Pilkada yang menganulir putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait ambang batas pencalonan Pilkada dan syarat usia minimal calon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral