Kolase Rachel Venya, Salim, Arhan dan Zize.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tanggapan Menohok Azizah Salsha Soal Namanya Dicatut sebagai Selingkuhan: Jangan Sebarkan Berita Bohong dan Fitnah

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.comAzizah Salsha akhirnya merespon tegas terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya bersama Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya

Melalui unggahan di Story Instagram pada Rabu (21/8/2024), istri pesepak bola Pratama Arhan itu membantah keras tuduhan tersebut. Ia juga menegaskan bahwa rumah tangganya dalam kondisi baik. 

"Terima kash banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," ujar wanita yang akrab disapa Zize itu. 

Ia memberi peringatan kepada pihak-pihak yang menyebarkan isu tanpa dasar. Azizah Salsha juga meminta agar tidak ada lagi yang mempublikasikan informasi yang tidak benar. 

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya,” sambung Zize.

Dalam unggahannya, Azizah juga meminta pengertian dari publik agar tidak ikut menyebarkan rumor yang belum terbukti kebenarannya. Ia berharap diberikan ruang privasi di tengah perdebatan yang terjadi. 

"Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ungkap Zize, sembari menandai akun sang suami @pratamaarhan8. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral