Efek Mengerikan Isu Perselingkuhan Menerpa Azizah Salsha, Brand Kecantikan Ternama Hentikan Kerjasama.
Sumber :
  • istimewa

Efek Mengerikan Isu Perselingkuhan Menerpa Azizah, Brand Kecantikan Ternama Hentikan Kerjasama

Jumat, 23 Agustus 2024 - 01:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut isu perselingkuhan yang menerpa istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, ternyata menuai efek yang mengerikan terhadap Azizah. 

Karena, Azizah Salsha harus kehilangan jabatannya sebagai CEO dari brand kecantikan lokal tenama, yakni Jiera.

Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagram, Jiera menyatakan bahwa semua bentuk kerjasama dengan Azizah telah dihentikan efektif per tanggal 21 Agustus 2024.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis pihak Jiera.

Pihak brand kecantikan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang timbul akibat kasus ini. 

Mereka menegaskan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral