Bantah Pitra Romadoni, Frans Marbun, teman Eky beberkan bukti soal pacar Vina di malam kematiannya..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Pitra Romadoni Sulit Bantah Lagi, Teman Eky Beberkan Bukti Tak Terbantahkan Soal Pacar Vina Itu di Malam Kematiannya

Jumat, 23 Agustus 2024 - 08:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu teman Eky, Frans Marbun membeberkan bukti yang akan sulit dibantah oleh pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution soal kematian pacar Vina itu.

Diketahui, pada tanggal 27 Agustus 2016 Vina dan Eky ditemukan dalam kondisi mengenaskan di atas Jembatan Talun Cirebon.

Eky ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sementara Vina masih hidup namun kondisi tubuhnya sudah terluka sangat parah dan tak tertolong.

Belakangan terungkap beberapa barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi kematian Vina dan Eky, seperti helm yang digunakan dan pakaian dua sejoli itu.

Ternyata, pada malam kematiannya bersama Vina, Eky meminjam helm dan sepatu milik Frans Marbun, teman satu tongkorongannya.

Di dalam bukti yang beredar, foto helm itu dalam kondisi pecah di bagian depan sehingga tidak terlihat seperti helm full-face. Hal ini pun menguatkan bahwa Vina dan Eky sebenarnya meninggal karena kecelakaan, bukan dianiaya geng motor.

Namun, hal tersebut dibantah oleh pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni. Ia mengatakan helm yang digunakan Eky tidak rusak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral