Teman Eky Frans Marbun dan pengacara Iptu Rudiana Pitra Romadoni.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

Pengacara Iptu Rudiana Kekeuh Kasus Vina Sudah Inkrah, Saksi Ini Bongkar Sesuatu yang Tak Beres di Penyidikan Tahun 2016, Ternyata...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 08:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang saksi kasus Vina sekaligus teman satu tongkrongan Eky, Frans Marbun berani mengungkapkan hal yang tidak beres pada penyidikan tahun 2016, menanggapi pernyataan dari pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution.

Selama ini, kasus Vina dan Eky dinyatakan inkrah karena sudah ada penetapan hukum di sidang tahun 2016 hingga membuat delapan orang menjadi terpidana pelaku pembunuhan.

Hal ini juga yang menjadi dasar pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni meyakini kejadian yang sebenarnya adalah pembunuhan, bukan kecelakaan.

Meski demikian, pihak terpidana kasus Vina sampai saat ini masih berupaya menegaskan bahwa ada kemungkinan kematian dua sejoli itu disebabkan karena kecelakaan.

Sebab, beberapa bukti dianggap tidak cukup kuat untuk menunjukkan terjadinya pembunuhan, sementara bukti kecelakaan seperti diabaikan.

Belakangan muncul beragam saksi baru yang berani memberikan keterangannya soal kasus Vina dan Eky di media.

Salah satunya adalah teman Eky, Frans Marbun. Ia juga merupakan pemilik helm dan sepatu yang digunakan pacar Vina itu pada malam kematiannya.   

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral