Toko Mebel di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ludes dilalap api pada Jumat (23/8) siang..
Sumber :
  • Istimewa

Toko Mebel di Jaksel Ludes Dilalap Api, Dua Orang Luka-Luka

Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah toko mebel di Jalan Raya Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ludes dilalap api pada Jumat (23/8). 

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 10.45 WIB. Di mana kejadian itu diketahui awal oleh salah seorang pengawai toko mebel melihat adanya kobaran api  yang berasal dari barang yang mudah terbakar didalam toko. 

"Berdasarkan keterangan pegawai toko mebel, bahwa sepulang beliau belanja telor di toko sebelah terlihat api dr tumpukan karpet," ucap Kasudin Gulkarmat Jaksel, Samsul Huda dalam keterangannya. 

Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api cepat membesar hingga melalap seluruh isi toko dan satu unit mobil yang tengah terparkir di dekat lokasi kejadian. 

"Api merambat ke mobil pickup dan selanjutnya api merambat ke tengah yg ada tumpukan kayu dan barang purnitur," kata Samsul. 

Samsul juga menjelaskan, saksi yang melihat kejadian itu segera melaporkan kepada RT setempat sebelum akhirnya menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk dilakukan pemadaman. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral