Pidato Sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam acara HUT PAN ke 26 Tahun, Ia menginginkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia terus bertembuh, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Kelakar Jokowi Pakai Kemeja Biru di Pembukaan Kongres PAN: Supaya Ketularan Gantengnya Pak Zul!

Jumat, 23 Agustus 2024 - 21:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkelakar dirinya memakai kemeja biru supaya tertular kegantengan dari sang Ketua Umum, Zulkifli Hasan, saat menghadiri pembukaan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Jokowi bercerita soal wajah Zulhas yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat, untuk mempromosikan Kongres Ke-6 partai berlogo matahari tersebut.

"Saya lihat, kagum saya, kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru dan ganteng sekali. Sehingga malam hari ini saya juga memakai baju biru supaya ketularan gantengnya Pak Zul," kata Presiden Jokowi dalam Pembukaan HUT Ke-26 dan Kongres ke-6 PAN di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Presiden pun kagum karena PAN memiliki ide dan gagasan yang ada-ada saja dalam hal mempromosikan kongres dan peringatan HUT partai.

Jokowi juga mengaku setiap datang ke acara yang diselenggarakan oleh PAN, ia selalu melihat wajah-wajah muda yang segar, serta berseri-seri, seperti Ketua Umum Zulkifli Hasan.

"Setiap saya datang ke PAN saya selalu melihat wajah-wajah segar, wajah-wajah muda, wajah-wajah yang berseri-seri, wajah yang riang gembira seperti yang Pak Zul tadi sampaikan," kata Presiden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral