Kronologi anak penyanyi Machica Mochtar dapat kekerasan saat ikut demo di DPR.
Sumber :
  • iNews

Anaknya Dapat Kekerasan Fisik Diduga dari Tentara saat Demo di Gedung DPR, Machica Mochtar: Saya akan Lanjutkan Kasus Ini Setelah Hasil Visum Keluar!

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 08:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anaknya mendapatkan kekerasan fisik diduga dari tentara saat demo di Gedung DPR, penyanyi Machica Mochtar akan melanjutkan kasus ini setelah hasil visum anaknya keluar. 

Machica mengaku tidak terima anaknya mendapatkan kekerasan fisik saat demo. Menurut dia, anaknya yang Muhammad Iqbal Ramadhan itu sedang berupaya menegakkan keadilan. 

Dia mengatakan anaknya sangat aktif di kampus hingga pernah menjadi Ketua BEM. Oleh karena itu, Machica terus mendukung kegiatan anaknya. 

“Anak saya ini kuliah, anak saya punya pendidikan, jangan diperlakukan seperti itu loh. Saya membesarkan anak saya. Saya bersyukur anak saya kegiatannya positif. Saya sedih anak saya diperlakukan kayak gitu,” katanya di tayangan YouTube Official iNews berjudul Ceritakan Kronologi Anaknya Dapat Kekerasan saat Aksi Demo di DPR - iNews Room 23/08. 

Dia mengatakan dia masih bisa menemui anaknya pada Jumat (23/8/2024) meskipun dia melihat anaknya terluka. 

Alhamdulillah bersyukur masih bisa lihat anak saya, masih bisa ngobrol. Memang hidungnya memar, di kaki dan di dada kayak sakit gitu karena ditentang pakai sepatu. Bukan polisi ya tapi tentara yang nendang dia,” ujarnya.

Adapun, kata Machica, anaknya bisa ditangkap karena temannya ditarik. Ketika hendak menarik temannya, anak Machica jadi ikut tertarik hingga diamankan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral