Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir saat Menerima SK Rekomendasi dari Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • istimewa

Dapat Dukungan Dari Partai Demokrat, Dalle-Suhaemi Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Kolaka Timur

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Bupati Kolaka Timur Dalle Efendi dan Wakil Bupati Suhaemi Nasir mengaku siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, seusai mendapat dukungan dari Partai Demokrat.

Hal tersebut diungkapkannya susai mendapatkan surat rekomendasi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (23/8/2024). 

"Alhamdulillah dengan adanya pemberian B1 KWK dari Partai Demokrat bersama Girindra, ini merupakan suatu amanah bagi saya untuk kembali ke Kolaka timur membangun daerah saya," ungkap Dalle Effendi. 

Dalle menuturkan, banyaknya keluhan dari masyarakat terkait dengan jalan rusak serta infrastruktur yang belum memadai membuat dirinya berkomitmen untuk membenahi hal-hal tersebut. 

Dia menjelaskan bahwa semua itu harus dilakukan untuk menghidupkan perekonomian masyarakat yang mayoritas merupakan para petani. 

"Mereka semua sudah berusaha untuk membangun pertanian, perkebunan, itu cukup maju di sana. Tapi pemasaran untuk keluar itu sulit. Kenapa? Karena infrastruktur jalan," jelasnya. 

Dirinya berharap, dengan surat dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat akan memberikan dampak positif untuk memenangkan di Pilkada Kolaka Timur. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral