Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kongres ke-6 PAN, Sabtu (24/8/2024).
Sumber :
  • Istimewa

Bantah Isu Retaknya Hubungan dengan Jokowi, Prabowo: Kita Bukan Anak Kecil

Minggu, 25 Agustus 2024 - 10:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah isu retaknya hubungan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Hal ini Prabowo katakan ketika memberikan sambutan di Kongres ke-6 PAN pada Sabtu (24/8/2024).

“Kita tidak mau terpancing. Iya kan? Kita juga bukan anak kecil. Jangan pakai alat-alat yang dulu, cara-cara yang dulu. Adu domba, ngintel-ngintelin orang. Ngintel tuh rakyat, untuk bangsa. Jangan ngintelin lawan politik. Enggak enak itu,” kata Prabowo. 

Selain berbicara soal isu tersebut, Prabowo juga tak terlewat mengatakan jika dirinya merasa gembira saat menerima kabar Zulkifli Hasan kembali terpilih sebagai Ketua Umum PAN untuk periode selanjutnya.

“Karena itu sangat menggembirakan bahwa PAN masih memberi kepercayaan kepada Pak Zulkifli Hasan dan Pak Hatta Rajasa dan kawan lainnya yang hadir di sini,” ujarnya.

Dia mengaku merasa berada di tengah para sahabat ketika menghadiri penutupan Kongres ke-6 PAN.

“Malam hari ini saya sangat gembira mendapat kehormatan diundang pada penutupan kongres ke-6 PAN. Lebih-lebih sahabat-sahabat saya yang sejati, saya lihat hadir di sini, kawan-kawan lama dari sejak lama kita telah berjuang bersama,” ungkap Prabowo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral