Ridwan Kamil saat menerima surat pernyataan dukungan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta dari DPP PSI, Minggu (25/8)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Ridwan Kamil dan Suswono Sambangi Kantor DPP PSI, Terima Surat Dukungan Maju Pilkada Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ridwan Kamil dan Suswono mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) di Jalan KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (25/8).

Kedatangannya itu untuk menerima surat pernyataan dukungan untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta dari DPP PSI.

"Saya diperintahkan Mas Ketum, Mas Kaesang Pangarep yang pada hari ini masih berada di Amerika menemani istrinya, mbak Erina Gudono studi di salah satu universitas terbaik di Amerika. Beliau memerintahkan kepada saya untuk menyerahkan B1-KWK, dokumen paling penting dalam tahapan pilkada," ucap Sekretaris Jenderal PDI, Raja Juli Antoni saat jumpa pers..

"Dengan dokumen ini Bang Emil dan pak Suswono dapat mendaftarkan diri sebagai calon di pemilihan pilgub yang akan diselenggarakan," imbuhnya.

Dengan demikian, kini Ridwan Kamil dan Suswono telah resmi menerima surat B1-KWK dari PSI. 

Adapun, B1-KWK adalah surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral