Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Agenda Muktamar Diganggu Preman Berbusana PKB, Cak Imin: Jangan Jadi Kader NU yang Pengecut!

Minggu, 25 Agustus 2024 - 12:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku geram dengan perilaku ratusan orang yang berbusana kader PKB melakukan demonstrasi di tengah perhelatan Muktamar VI di Bali.

Hal itu dia sampaikan Cak Imin dalam pidato penutupan Muktamar PKB VI di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Minggu (25/8).

Semula, dia berterima kasih kepada raja-raja Bali yang telah memberi restu dan mengawal kelancaran acara Muktamar PKB VI ini dengan pengamanan dari para pecalang.

Sehingga saat aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para kader palsu PKB tersebut dihentikan oleh para pecalang yang bertugas.

“Ada segelintir preman yang memakai baju PKB merangsek masuk ke dalam Muktamar, bukan kami yang menghadang tapi pecalang-pecalang Bali, itu keamanan masyarakat yang tidak pernah ingin ada geger-geger di Bali,” jelas dia.

Cak Imin pun mengimbau kepada para preman berbusana PKB tersebut apabila ingin hadir pada kegiatan Muktamar, maka hadir lah dengan sopan dan baik-baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral