Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar..
Sumber :
  • Istimewa

Di Tengah Konflik dengan PBNU, Cak Imin: PKB Makin Digembosi Makin Kuat

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di tengah konflik antara PBNU dan PKB, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan jika partainya semakin digembosi maka akan semakin kuat.

“Meskipun digembosi teman-teman sendiri, digembosi temannya Gus Kautsar dengan berbagai cara, yang ingin saya sampaikan adalah semakin PKB digembosi semakin kuat dan besar,” kata dia di Kabupaten Badung, Minggu (25/8/2024).

Cak Imin dalam penutupan Muktamar PKB 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center mengatakan kuatnya partai menghadapi segala gangguan terlihat dari keberhasilan memenangkan banyak kader di pemilihan legislatif 2024.

Padahal, menurut dia Pemilu 2024 merupakan pemilihan paling brutal dan partainya melangkah dengan segala keterbatasan, bahkan sebelumnya ia menyampaikan banyak kadernya yang berhutang hingga menggadaikan surat keputusan (SK) untuk modal kontestasi.

“Pemilu 2024 adalah pemilu yang paling brutal, brutal dalam cara kompetisi, brutal dalam cara menggunakan uang untuk kemenangan, brutal dalam segala cara untuk memfitnah,” ujarnya.

“Alhamdulillah dengan seluruh keterbatasan yang dimiliki kader-kader PKB dengan keterbatasan caleg-caleg, perahu PKB bisa mengarungi samudra tantangan, hambatan, serangan dan berbagai fitnah,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral