PSI soal Kaesang Pangarep Naik Jet Pribadi ke Amerika saat Demo Rusuh di Indonesia: No Komen!.
Sumber :
  • tim tvOne/Rika Pangesti

PSI soal Kaesang Pangarep Naik Jet Pribadi ke Amerika Serikat saat Demo Rusuh Tentang RUU Pilkada di DPR: No Komen!

Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) angkat bicara terkait ramainya isu yang menerpa Erina Gudono istri Kaesang Pangarep.

Adapun, isu tersebut terkait kegiatan anak dan menantu dari Presiden RI Joko Widodo bepergian ke Amerika Serikat diduga menggunakan jet pribadi.

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni mengatakan sindiran dari warganet terhadap Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina ialah bagian dari dinamika demokrasi di Indonesia.

Raja Juli menilai bahwa akan selalu ada komentar yang baik ataupun dari masyarakat terhadap pejabat publik.  

"Itu bagian dari dinamika demokrasi, itu adalah kebebasan warga negara yang bisa kita nikmati untuk melakukan saran, kritik. Kadang tajam, terlalu tajam, ya monggo. Itu merupakan bagian dari demokrasi," ucap Raja Juli saat ditemui di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

Ketika ditanyakan apakah melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah gentingnya situasi demokrasi di Indonesia adalah hal yang wajar, Raja Juli memilih untuk bungkam.

"Saya no komen terhadap itu ya, karena itu urusan personal. Saya no komen ya terhadap hal itu. Saya bukan juru bicara Mas Kaesang Pangarep, saya mengurus partai," tegas Raja Juli. (rpi/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral