Jokowi dan Surya Paloh pada kegiatan Kongres III NasDem.
Sumber :
  • Antara

Kongres NasDem: Jokowi Sebut Surya Paloh Agak Masuk Angin

Senin, 26 Agustus 2024 - 03:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyinggung Ketum Partai NasDem, Surya Paloh sebagai tokoh yang dia payungi selama 10 tahun menjabat sebagai pimpinan tertinggi negara Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Kongres III NasDem di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8) malam.

"Setelah saya ingat-ingat, baru satu ketua partai yang selama 10 tahun ini dalam keadaan hujan dipayungi oleh presiden," ucap Jokowi.

Meski memayungi selama ini, Jokowi mengatakan dirinya tak bisa membuat Surya Paloh tetap kering karena hujan yang menerpa lebih deras dari pada yang terlihat.

"Hujan deras sekali, saya memayungi Bang Surya. Tapi katanya karena terlalu basah bajunya, beliau agak masuk angin," tutur Jokowi.

Lebih jauh, Jokowi mengaku memiliki kecocokan dengan Surya Paloh dan bisa saling mengerti. Ia mengaku sangat dekat dengan Surya Paloh. Selain sebagai teman berdiskusi gagasan, Jokowi juga menganggap Surya sebagai sahabatnya.

Menurut Jokowi, Surya Paloh adalah ketua partai yang paling sering berdiskusi dengannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral