Jessica Wongso.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jessica Wongso akan Katakan Hal Ini Jika Bertemu Darmawan Salihin Ayah Mirna: Kenalilah Saya

Senin, 26 Agustus 2024 - 09:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks terpidana kasus pembunuhan “kopi sianidaJessica Wongso akan mengatakan hal ini jika bertemu dengan Darmawan Salihin ayah dari mendiang Mirna Salihin

“Pertama-tama saya mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Mirna karena kehilangan anggota keluarga, anak kandung, sangat menyakitkan. Saya mengerti itu,” kata Jessica di YouTube Fristian Griec Media Official berjudul Ini Kata Jessica Wongso Jika Bertemu Ayah Mirna Salihin yang tayang pada Rabu (21/8/2024) lalu.

“Tapi saya juga, supaya berpikir, jangan cuma percaya saja apa yang dikatakan orang. Kenalilah saya juga, main dululah sama saya. Lihatlah saya bagaimana. Jadi semoga ke depannya om enggak menaruh dendam sama saya. Om bisa berubah persepsinya terhadap saya. Itu aja sih yang bisa saya katakan,” sambung dia. 

Jessica mengaku sudah memaafkan semua perkataan Darmawan Salihin tentang dirinya. Jessica yakin Darmawan Sahilin mengatakan hal itu karena tidak tahu yang sebenarnya terjadi. 

“Iya mungkin karena dia tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Mungkin dia diberitahu, diyakinkan oleh apa yang terjadi di sekitarnya. Apapun itu yang buat dia yakin makanya dia bisa berbuat seperti itu,” terang dia. 

“Tapi saya yakin kalau misalnya dia tahu kebenarannya, mengenal saya secara pribadi, dia tidak akan melakukan hal yang dia lakukan,” lanjut dia.

Jessica berharap pandangan ayah Mirna terhadap dirinya bisa berubah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral