Penyerahan SK Dukungan dari Ketum Demokrat AHY Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim-Jenal Mutaqin..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Didukung Demokrat, Pasangan Ini Siap Bertarung di Pilwakot Bogor, Termasuk Lawan Sespri Iriana Jokowi

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dedie Abdu Rachim dan Jenal Mutaqin resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk berkontestasi di Pilkada serentak 2024.

Surat dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (25/8) malam. 

Kepada wartawan, Dedie mengaku, dukungan tersebut merupakan energi positif bagi dia dan pasangannya untuk bertarung pada Pilwalkot Bogor

"Jadi alhamdulillah mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk di tanggal 29 kita mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor," katanya. 

Dedie menjelaskan, Kota Bogor masih memiliki sejumlah masalah yang harus di perbaiki. Baik dalam bidang Pendidikan hingga kemacetan yang masih terus terjadi di Kota Hujan. 

Maka dari itu, Dedie-Jenal berkomitmen untuk mengentaskan masalah-masalah tersebut dengan ide-ide serta gagasan yang tertuang dalam visi-misi nya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral