Nizam, bocah 6 tahun yang meninggal dibunuh ibu tiri di Pontianak.
Sumber :
  • Istimewa

Cuma Gara-gara Cemburu karena Ayahnya, Ibu Tiri di Pontianak Tega Bunuh Nizam Bocah 6 Tahun dengan Disiksa dan Dimasukkan ke Karung

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terungkap motif ibu tiri di Pontianak tega bunuh bocah 6 tahun bernama Nizam hingga jasadnya dimasukkan ke dalam karung.

Ibu kandung Nizam, Fitri Pratiwi mengungkapkan dirinya sudah bertemu dengan sang ibu tiri yang bernama Iftahurrahmah, pelaku pembunuhan terhadap anaknya di Pontianak.

Di dalam pertemuan itu, sang ibu tiri menceritakan alasan dirinya tega membunuh Nizam secara kejam meski bocah 6 tahun itu tak pernah berbuat nakal.

Fitri pun bertanya kepada ibu tiri Nizam kenapa tega membunuh anaknya, apakah ada perbuatan yang kelewatan sehingga bocah 6 tahun itu pantas dibunuh.

"Kesalahan apa yang dibuat oleh anak saya, yang membuat pelaku merasa bahwa dengan membunuh Nizam itu adalah hal yang tepat," kata Fitri, diwawancarai tvOne, Senin (26/8/2024).

Menurut Fitri, jawaban ibu tiri Nizam berbelit-belit. Namun, secara garis besar ada rasa cemburu terhadap anaknya itu.

"Dia berbagai macam alasan, tapi secara garis besar dia bilang katanya dia cemburu, dia merasa Papa Nizam lebih (sayang) kepada Nizam dibandingkan dengan anaknya," kata Fitri menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
Viral