Partai Golkar resmi dukung Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi di Pilkada 2024 Banten.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Airin Rachmi Diany Ngaku Kagumi Sosok Megawati Soekarnoputri: Saya Salut!

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Airin Rachmi Diany mengaku mengagumi sosok Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam dunia politik.

Menurut Airin, Megawati yang merupakan sosok Presiden RI perempuan pertama adalah sosok yang perempuan yang kuat dan tegas.

"Dari dulu saya selalu sampaikan bahwa salah satu tokoh politik di Indonesia yang saya kagumi adalah ibu Mega," ucap Airin saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2024).

Airin mengatakan bahwa Megawati juga sering memberikan wejangan yang baik untuk dirinya. Terlebih, perihal saran dan dukungan dalam dunia berpolitik.

"Presiden Indonesia perempuan yang pertama di Indonesia adalah ibu Mega. Beliau juga hal hal baik yang disampaikan kepada saya. Perempuan harus kuat, perempuan harus tegas, perempuan harus turun ke lapangan, kampanye tidak hanya sekedar sapa saja tapi bagaimana melihat, merasakan dan juga pri kemanusiaan terhadap masyarakat. Itu banyak hal hal yang positifnya," tutur Airin.

Adapun, hal ini disampaikan Airin ketika menjawab pertanyaan dari awak media terkait tanggapan Airin saat disentil berkali-kali oleh Megawati kemarin di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

Kala itu, Megawati menyentak Airin soal berbagai hal, seperti warna pakaian yang dikenakan dan status kader kepartaiam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral