Presiden terpilih, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Saputra

Prabowo Subianto: Roda Kehidupan Berputar, Sekarang Pak Surya Paloh Anak Buah Saya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto berkesempatan hadir dan memberikan sambutan dalam Kongres III Partai NasDem.

Di kesempatan tersebut, Prabowo menyinggung soal hubungannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Di mana bos stasiun televisi ini pernah menjadi atasan Prabowo.

Saat menjadi kader Partai Golkar, dulu Surya Paloh menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, sementara Prabowo menjadi anggotanya.

Namun kini, kata Prabowo, roda kehidupan berputar. Kini Surya Paloh menjadi bawahannya dalam era pemerintahan 2024-2029 mendatang.

"Sekarang Pak Surya Paloh anak buah saya. Jadi roda kehidupan berputar, iya kan, kadang-kadang di bawah, kadang-kadang di atas. Enggak masalah, kita harus tahu peran kita," ujar dia, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengungkapkan panggilan kesayangannya kepada Surya Paloh, yakni Mas Brewok. Menurut Prabowo, sosok Surya Paloh dalam beberapa edisi pemilu sebelumnya adalah rival yang selalu berseberangan dengannya.

"Mas Brewok ini hebat, tahu aja mana yang kuat begitu. Setelah saya dikalahkan terus-menerus oleh Pak Jokowi, lama-lama sama berpikir kalau bergabung jangan-jangan aku dapat ilmu," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral