Lucky Hakim Pernah Mundur saat Jadi Wakil Bupati Indramayu, Pengamat Singgung Kekecewaan Rakyat.
Sumber :
  • ANTARA

Lucky Hakim Pernah Mundur saat Jadi Wakil Bupati Indramayu, Pengamat Singgung Kekecewaan Rakyat

Rabu, 28 Agustus 2024 - 01:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktur Eksekutif Cakra Network Consultant (CNC) Totok Santoso menyoroti adanya langkah Lucky Hakim ingin mencalonkan diri pada Pilkada Indramayu 2024.

Lucky Hakim sebelumnya sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu, tetapi mendadak mundur sebelum masa jabatannya usai.

Menurut Totok, ketika menjadi Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim terbukti tak mampu mengemban amanah karena mundur di tengah jalan.

Alasan yang disampaikan Lucky Hakim dalam surat pengunduran dirinya adalah karena dirinya merasa tidak mampu mengemban amanah rakyat.

Menurut Totok, kondisi itu mencerminkan kurangnya komitmen dan tanggung jawab Lucky Hakim dalam memegang amanah publik yang membuat warga Indramayu menjadi kecewa dan merasa dikhianati.

"Lucky Hakim sadar bahwa dirinya tidak mampu mengemban amanah sebagai pejabat publik tapi tetap ngotot ingin menjadi pejabat. Janganlah mengecewakan warga untuk kedua kalinya," kata dia dalam keterangan yang diterima, Selasa (27/8/2024).

Sebelumnya, Lucky Hakim kembali menjadi bahan perbincangan publik karena adanya rencana pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral