Pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Reny Lamadjido..
Sumber :
  • Istimewa

Program Anwar-Reny Jadi Jawaban Kebutuhan Dasar Semua Warga Sulteng

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PMKM) Prima Kota Palu, Abdul Munir, menyatakan dukungannya terhadap program-program yang diusung oleh pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Reny Lamadjido.

Abdul Munir menekankan program pendidikan dan kesehatan yang menjadi prioritas Anwar-Reny sangat relevan dengan kebutuhan dasar masyarakat, termasuk para pelaku usaha kecil di Kota Palu.

“Program beliau pendidikan dan kesehatan saya sangat setuju, karena program ini adalah kebutuhan dasar kami semua,” kata Abdul Munir, Selasa (27/8/2024). 

Sebagai kepala keluarga, Abdul Munir mengatakan akan sangat terbantu dengan gagasan yang dicanangkan oleh Anwar-Reny. Rakyat tidak akan lagi sengsara memikirkan dua biaya kebutuhan pokok tersebut. 

Sebab, semua biaya sudah dijamin oleh pemerintahan di bawah kepemimpinan Anwar-Reny. Mulai program Berani Cerdas yang akan memfasilitas biata berobat gratis hanya dengan modal KTP, hingga pendidikan anak-anak di Sulteng yang akan dijamin dari mulai jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat perguruan tinggi, atau kini dikenal dengan program Berani Cerdas. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
Viral