Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak melakukan pawai dengan naik motor listrik saat mendatangi KPU Jawa Timur (Jatim), Rabu (28/8/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Khofifah dan Emil Pawai Naik Motor Listrik saat Daftar ke KPU Jatim, Diiringi Relawan dari 15 Partai Pendukung dan Arak-arakan Kirab Budaya

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:58 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak melakukan pawai dengan naik skuter saat mendatangi KPU Jawa Timur (Jatim) untuk mendaftar diri bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim pada Pilgub Jatim 2024.

Pasangan Khofifah-Emil sebelumnya terlebih dahulu menggelar acara doa bersama yang sudah dilakukan sejak pukul 05.00 WIB pagi di kediamannya.

Agenda pendaftaran Khofifah dan Emil diawali dengan khataman Quran dan Yatiman bersama dengan para Nyai, Nyai, serta partai pengusung dan para relawan.

Setelah itu, ada beberapa sambutan dari partai pengusung serta orasi Khofifah sebelum akhirnya melakukan kirab atau pawai menuju KPU sekitar pukul 09.30-10.00 WIB.

Diiringi ratusan relawan, Khofifah tampak mengendarai motor listriknya sendirian. Sementara itu, Emil Dardak mengikuti dengan berboncengan bersama sang istri Arumi Bachsin.

Paslon tersebut tampak mengenakan pakaian putih dibarengi suasana suka cita dari para pendukung dan relawan.


Foto: Suasana riuh di Kantor KPU Jawa Timur saat pasangan Khofifah-Emil mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral