Rano Karno Buka Suara soal Pertemuannya dengan Anies Jelang Pendaftaran Calon.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Rano Karno Buka Suara soal Pertemuannya dengan Anies Jelang Pendaftaran Calon

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PDIP Rano Karno buka suara soal pertemuannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (26/8/2024) pagi.

Rano mengungkapkan Anies memang sudah lama ingin bertemu dirinya. Namun, baru sempat dilakukan pada Senin lalu. Dia membantah pertemuan tersebut dilakukan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat.

“Cuman belum pernah dapat waktu untuk ketemu waktu itu beliau bertanya Bang ada di mana? Saya ada di BKN. Jadi teman-teman bisa tahu beliau itu berkunjung bukan ke DPP Partai, tapi ke BKN, Badan Kebudayaan. Kebetulan gedungnya di belakang (Kantor DPP PDIP),” ungkapnya di Kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Rano menuturkan pertemuan itu membahas soal Pilgub Jakarta 2024, salah satunya terkait wacana duet Anies-Rano.

“Ngapain? Ngobrol, ngobrol aja, tentang apa? Ya semua tentu tahu lah ada wacana Bang Anies sama saya. Kita ngobrol, ‘Bang, kalau kita jadi (maju Pilgub Jakarta) apa yang mesti kita lakukan? Normal-normal saja sebetulnya,” bebernya.

Meskipun duet tersebut tidak terwujud, Rano menyebut dirinya dan Anies tetap menjadi teman. Rano akhirnya ditunjuk menjadi cawagub mendampingi Pramono Anung.

“Artinya keputusannya tidak saya dengan atau Bang Anies sama saya, tapi bukan berarti terus kita tidak jadi teman, beliau sangat men-support kok,” tandas Rano. (saa/ree)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral