Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Persiapan Khusus Ridwan Kamil dan Suswono Jelang Pendaftaran di KPUD Jakarta, Mulai dari Minta Doa Ibu Sampai Lakukan Ini

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono mengungkapkan sejumlah persiapan khusus sebelum melakukan pendataan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

Pria yang akrab disapa RK ini meminta restu kepada sang ibunda, hal ini dikarenakan dia akan berkontestasi di daerah yang berbeda dari Jawa Barat dan kini harus bertarung di wilayah Jakarta.

"Saya kira, kita datang tadi dari tempat yang berbeda. Saya sudah mohon doa restu dari ibu. Beliau memang dari awal mendoakan, memberikan nasihat-nasihat, selalu tawakal dan tentunya dalam prosesnya kita berharap diberikan kelancaran," ujar dia, di Maxone Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Sementara itu, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suswono mengatakan persiapan yang dia lakukan adalah melengkapi persyaratan administrasi agar proses pendaftaran berjalan lancar.

"Ya, tentu persyaratan utama kan melengkapi syarat-syarat administrasi yang ditentukan oleh KPU. Kemarin itu menyiapkan itu, Alhamdulillah relatif semua sudah terpenuhi sehingga tinggal diserahkan ke KPUD," jelasnya.

"Mudah-mudahan kalau ada perbaikan-perbaikan mungkin tidak terlalu banyak ya. Intinya kalau kami berdua ini siap untuk mendaftar," lanjut dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral