Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Hasto Beberkan Alasan PDIP Duetkan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada 2024 Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan alasan pihaknya mengusung pasangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada 2024 Jakarta

Hasto mengungkapkan, Anung Pramono merupakan sosok yang berpengalaman salah satunya pernah menjadi pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. 

"Ya inilah suatu elemen surprise, Bagaimana juga Mas Pramono Anung dengan pengalaman yang sangat luas.Sebagai seorang politisi, negarawan, dengan pengalaman yang sangat lengkap di partai," katanya kepada wartawan, Rabu (28/8/2024). 

"Di anggota legislatif, pimpinan, di DPR RI, dan kemudian juga Menteri," sambungnya. 

Hasto menuturkan, pasangan antara Pramono Anung-Rano Karno merupakan pasangan yang cocok dengan berbagai pengalaman yang keduanya miliki dalam dunia politik. 

Maka dari itu, PDIP sangat yakin jika keduanya dapat membangun Jakarta lebih maju dan tetap menjadi sentral untuk Indonesia. 

"Kita percaya bahwa rakyat percaya kepada sosok pemimpin yang berpengalaman, sosok yang punya rekam jejak yang baik, sosok yang mampu menyelesaikan masalah rakyat, dan juga membangun masa depan Jakarta pada peran sentral Jakarta," tutupnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral