Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas..
Sumber :
  • Istimewa

Geruduk Lapas Narkotika Cipinang, Menkumham Supratman: Pandangan Saya Berubah 180 Derajat!

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas didampingi Irjen Kemenkumham yang juga Plt Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, Dirjen Imigrasi Silmy Karim dan Kakanwil DKI Jakarta,  Andika Dwi Prasetya mengunjungi Lapas Narkotika Cipinang.

Kedatangan Menkumham Supratman Andi Agtas dan rombongan untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana di sana serta menyaksikan hasil karya para narapidana, Rabu (27/8/2024).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kalapas Narkotika Cipinang Fonika Affandi dan sejumlah kepala unit pelaksana teknis (UPT) di jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Supratman yang mengenakan pakaian putih  berkesempatan melihat langsung sarana dan prasarana lapas berikut makanan yang diberikan bagi para warga binaan (WBP) secara langsung.

Menkumham Supratman Andi Agtas mengaku terkejut dengan kondisi makanan lapas.

"Selama ini pandangan saya terhadap lapas itu buruk, tapi tadi pandangan itu berubah 180 derajat. Memang makanan yang diberikan berbeda dengan yang di luar sana, namun ternyata standar makanan di lapas ini  jauh di atas ekspektasi saya," ujar Menkumham Supratman dalam keterangannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral