Di Depan Pendukungnya, Andika Perkasa Minta Masyarakat Jawa Tengah Jaga Persatuan Jelang Pilkada Serentak 2024.
Sumber :
  • ANTARA

Di Depan Pendukungnya, Andika Perkasa Minta Masyarakat Jawa Tengah Jaga Persatuan Jelang Pilkada Serentak 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 02:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa mengimbau masyarakat, khususnya di Jateng tetap menjaga persatuan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Andika mengatakan hal tersebut di depan pendukungnya dari sejumlah sukarelawan 'Deklarasi Alumni SMA Jateng Perkasa' yang di Semarang, Jateng, Rabu (28/8/2024).

"Yang jelas, pemilihan gubernur, bupati, dan wali kota adalah ajang nasional yang tujuannya nanti memilih siapa yang memerintah Jateng, atau kabupaten/kota," kata Andika.

Andika maju sebagai bakal calon Gubernur Jateng berpasangan dengan Hendrar Prihadi (Hendi) yang menjadi wakilnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2024

Dia menuturkan siapap un yang akan memenangkan kontestasi pilkada, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, pada akhirnya akan bekerja bersama seluruh elemen masyarakat dalam membangun daerah.

"Menurut saya, yang harus dijaga adalah kekompakan dan persatuan, karena siapapun yang menang yang akan bekerja sama dengan kita semua," jelasnya.

Eks Panglima TNI tersebut mengingatkan kembali kepada masyarakat, khususnya para pendukung masing-masing pasangan calon untuk saling menjaga etika dan perasaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
03:58
03:48
05:06
13:45
01:15
Viral