Kerjasama PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera.
Sumber :
  • Istimewa

Upaya Peningkatan Pelayanan dan Perlindungan, Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Jalin Kerjasama

Kamis, 29 Agustus 2024 - 02:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera melaksanakan kolaborasi dalam upaya meningkatkan sinergi dalam pemasaran produk asuransi

Dengan tujuan utama untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat, kerja sama ini diharapkan dapat membuat lebih banyak masyarakat terlindungi dan perusahaan semakin berkembang.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk membangun ekosistem, melakukan kolaborasi sebagai kekuatan berkompetisi.

Tak hanya itu, pihaknya juga berupaya menjaga keberlanjutan yang akan mendukung RJPP Jasaraharja Putera tahun 2025 - 2027. 

Oleh karena itu, ia meminta seluruh jajarannya untuk adaptif dan fleksibel, dengan tetap berlandaskan tata kelola yang baik.

"Dalam era yang terus berubah dan dinamis ini, perlindungan asuransi menjadi salah satu aspek yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Melalui kolaborasi ini, PT Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk asuransi yang inovatif dan mudah diakses, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung," kata Rivan dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Sementara, Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris mengatakan sinergi antar kedua belah pihak dapat memperluas jangkauan layanan dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:48
05:06
13:45
01:15
06:07
02:25
Viral