Cast Private Bodyguard Gateaway.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Variety Show Viu Original Private Bodyguard Getaway Rilis Besok, Junior Robert: Gugup, Belum Pernah

Kamis, 29 Agustus 2024 - 07:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Viu baru saja mengumumkan peluncuran reality show terbaru mereka bertajuk Viu Original Private Bodyguard Getaway. 

Trailer acara ini resmi dirilis saat press conference yang diadakan di Queens Head Kemang, Jakarta, pada Rabu (28/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh para pemain utama, termasuk Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan. 

Meskipun salah satu bintang utama, Sandrinna Michelle tidak hadir, hal itu tidak mengurangi antusias dan keseruan acara peluncuran trailer tersebut. 

Private Bodyguard Getaway akan menampilkan kehidupan sehari-hari para pemain yang secara alami memperlihatkan karakter dan kepribadian mereka. 

Toha Essa, Head of Content Viu, mengungkapkan bahwa kesuksesan luar biasa Viu Original Private Bodyguard telah menetapkan standar yang tinggi bagi tim mereka.

“Melalui Private Bodyguard Getaway, kami tidak hanya merayakan kesuksesan luar biasa dari drama tersebut, tetapi juga memberikan perspektif baru dan menarik tentang interaksi dalam kehidupan nyata para pemeran serta persiapan untuk season berikutnya. Kami sangat antusias untuk kembali terkoneksi dengan para penonton dan mengajak mereka menyaksikan langsung perjalanan yang membuat Private Bodyguard menjadi drama yang luar biasa,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral