Gerindra Borong 7 Parpol Hadapi Pilkada Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • Antara

Gerindra Borong 7 Parpol Hadapi Pilkada Kabupaten Bogor

Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Gerindra memborong tujuh partai politik dan seluruh partai non-parlemen untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gabungan partai politik ini menyepakati untuk mengusung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade pada pertemuan di salah satu hotel di Cibinong, Rabu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan menyebutkan bahwa pimpinan parpol yang hadir yaitu dari Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, dan PKS. Kemudian, PKB dan NasDem turut menyepakati meski perwakilan kadernya tidak hadir.

Koalisi pengusung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade ini hanya menyisakan PDIP untuk bertarung pada kontestasi Pilkada mendatang.

"Saya malu juga sebenarnya, tetapi memang semua parpol pada meminta untuk bergabung," kata Iwan mengutip Antara pada Kamis (29/8/2024).

Ia menyebutkan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade ini akan mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor pada Kamis (29/8) sekitar pukul 13:00 WIB diawali dengan kegiatan arak-arakan dari kawasan Stadion Pakansari pagi harinya.

Sebelumnya, DPP Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi kepada Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral