Ramai Diisukan Anies Bakal Diusung PDIP di Pilgub Jabar, Puan Beri Jawaban Tak Terduga.
Sumber :
  • istimewa

Ramai Diisukan Anies Bakal Diusung PDIP di Pilgub Jabar, Puan Beri Jawaban Tak Terduga

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:49 WIB

Jabar, tvOnenews.com - Anies Baswedan gagal diusung PDIP di Pilgub Jakarta 2024. Namun, usai gagal diusung PDIP, kini mencuat kembali isu PDIP akan usung Anies di Pilgub Jabar 2024.

Menyikapi isu yang mencuat di tengah-tengah publik, Puan Maharani mengatakan ini,"Kita lihat sampai nanti sore kan waktu pendaftarannya masih sampai sore." Hal ini dikatakannya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Sementara, Ketua DPD PDI Jawa Barat, Ono Surono, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sosok kejutan Pilgub Jabar. Ono terbuka jika sosok yang diusung bukan dari kader PDIP.

"Untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan diusung adalah figur yang akan memberikan kejutan untuk rakyat Jawa Barat. Sehingga figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDI Perjuangan dan perpaduannya bisa saja dari partai lain," beber Ono dalam keterangan tertulisnya.

Ono berharap PDIP dapat menuntaskan pendaftaran cagub dan cawagub hari ini. Ono mendoakan calon pemimpin yang diusung bisa membawa kebermanfaatan.

"Mudah-mudahan PDI Perjuangan bisa mendaftarkan hari Kamis di detik-detik terakhir pendaftaran. Mohon doa dari rakyat Jawa Barat," kata Ono Surono. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral