Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah.
Sumber :
  • Istimewa

Intan: Izinkan Saya Mengukir Sejarah di Kabupaten Tangerang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, menggelar orasi politik dalam acara deklarasi akbar bertajuk 'Tangerang Semakin Gemilang'.

Acara deklarasi yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini turut dihadiri tokoh-tokoh partai pendukung yaitu Gerindra, PKS, NasDem, PKB, Golkar, Hanura, PSI dan Perindo. 

Dalam orasinya, Intan menyampaikan harapannya untuk menjadi salah satu pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Tangerang.

"Izinkan saya mengukir sejarah di Kabupaten Tangerang sebagai perempuan pertama yang menjadi salah satu pimpinan di Kabupaten Tangerang," ungkap Intan dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Intan juga menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada seluruh pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan penuh dalam perjuangan politiknya. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir di sini, partai pendukung, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ujar Intan.

Selain itu, Zaki Iskandar mantan Bupati Tangerang dua periode yang dalam kesempatan tersebut juga memberi sambutan memberikan apresiasi kepada Intan Nurul Hikmah, yang telah lama berkarir di dunia politik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
Viral