Pasangan Dharma-Kun Usai Melakukan Pendaftaran ke Kantor KPU DKI Jakarta..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Janji Dharma Pongrekun: Seandainya Anggaran Ada, JIS akan di Gratiskan

Jumat, 30 Agustus 2024 - 00:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana sudah mulai umbar janji pasca pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

Janji yang dimaksudnya adalah terkait dengan mahalnya harga penyewaan Jakarta International Stadium atau JIS yang kerap menjadi keluhan bagi para warga Jakarta. 

Merespon hal itu, Cagub Jakarta Dharma Pongrekun berjanji bahwa dirinya akan memberikan kenyamanan bagi para penggemar sepakbola dalam hal ini adalah Jakmania supporter dari Persija. 

"Kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar persija khususnya sahabat-sabahat saya dari Jakmania," ucapnya di Kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024). 

Bahkan Dharma mengungkapkan, bahwa dia akan menggratiskan penyewaan jika seandainya tim Macan Kemayoran akan berlaga di JIS. 

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau perlu kita gratiskan," ungkapnya. 

Selain Dharma, Cagub lain yang kerap mengumbar janji kepada Jakmania adalah Ridwan Kamil. Dimana pria yang akrab disapa RK ini berjanji akan mengembangkan sektor Olahraga di Jakarta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
Viral